IndoDic E-kamus 1.2

IndoDic E-kamus, Dictionary

Download IndoDic E-kamus - IndoDic E-kamus adalah software kamus offline atau penerjemah offline yang dapat menerjemahkan dari bahasa Inggris - Indonesia atau Indonesia - Inggris yang menggunakan terjemahan dari kamus TruAlfa Indonesia. Software ini merupakan software kamus gratis / freeware, sehingga Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara pribadi tanpa harus membayar.

IndoDic E-kamus memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah:
  • Kamus ini berisi lebih dari 50 ribu kata dan frase.
  • Sebuah "Indodic Reader" atau "Windows Bacaan" mempunyai keunggulan yang dapat menerjemahkan dengan cepat pada tulisan kata dalam kalimat. Anda dapat mengklik dua kali pada kata sehingga Anda akan mendapatkan terjemahan dengan cepat melalui popup terjemahan. Untu mengaktifkan "Indodic Reader" atau "Windows Bacaan", pilih "Window" -> "Open Reader Window".
  • Suatu keunggulan memeriksa ejaan secara otomatis dan menganjurkan kata yang benar atau memeriksa semua dokumen.
  • Dapat diubah ke popup dan menunjukkan terjemahan dengan cepat dari software luar seperti web browser atau editor teks dengan hanyak mengklik dua kali dari kata dan menyalinnya ke clipboard.
  • Anda dapat mendengarkan kata dalam bahasa Inggris dengan "text-to-speech" yang disimbolkan dengan bibir pada IndoDic E-kamus.
  • Menunjukkan famili atau relasi kata dan penggunaan informasi untuk kata bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Mempunyai sebuah contoh penggunaan bagaimana kata-kata digunakan dalam kalimat atau frase.

Software ini juga memiliki versi online dan versi mobile yang dapat Anda gunakan pada ponsel, PDA. Informasi versi mobile indoDic dapat Anda lihat di http://indodic.com/mobileinfo.html.

File size: 10.04MB
Requirements: Windows 95 / Windows 98 / Windows 2000 / Windows ME / Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: indodic.com

Comments