Easy Contacts Manager 1.0.0.0


Download Easy Contacts Manager - Easy Contacts Manager adalah sebuah software aplikasi Windows gratis yang kuat untuk mengelola informasi kontak.

Program ini mengatur kontak dalam kelompok kontak. Semua diatur dalam kelompok kontak yang membuatnya mudah untuk menemukan dalam kelompok tersebut. Kelompok yang khas dapat dinamai sebagai "Family",  "Friends", "Business", tetapi tentu saja Anda dapat memilih nama yang Anda inginkan.

Pada Easy Contacts Manager, Anda dapat memasukkan informasi kontak seperti: nama, no. telepon, no. handphone, email, webpage, alamat, kode pos, tanggal lahir, perusahaan, fax, dan lain-lain.

Mulailah mencari kontak Anda dengan fitur pencarian, mengirim email, membuka halaman web, dan mulai menelpon kontak Anda dengan skype.

Ini adalah software gratis / freeware yang berarti Anda bebas mendownload, menginstal, dan menggunakannya dimana saja yang Anda suka.

File size: 3.04MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista 64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: 3nitysoftware.com/EasyContactsManager.html

Comments