CreaToon 3.0

CreaToon, Animation Software

Download CreaToon - CreaToon adalah solusi software untuk membuat animasi 2D pada PC Anda dengan gaya cut-out. Dengan CreaToon, Anda dapat membuat animasi / video dengan format file wmv, mpeg, mpg, mov, asf, dan avi.

Fitur-fitur:
Editing dan pratinjau real time
CreaToon menunjukkan animasi dilayar secara realtime saat Anda sedang menciptakan animasi tersebut. Itu benar, tidak ada wireframe dan tidak akan memakan waktu rendering pratinjau.

Tidak memerlukan perangkat keras yang mahal
CreaToon berjalan pada PC multimedia rata-rata. Satu-satunya persyaratan untuk kecepatan editing tertinggi adalah kartu accelerator 3D sederhana dan murah.

Gunakan foto dan gambar yang nyata
CreaToon menggunakan bitmaps nyata (BMP, TGA, JPG, PNG, dan TIFF) dan tidak memaksa Anda untuk menggunakan atau output komputer grafis. Hanya memindai gambar buatan tangan Anda (atau foto) dan menggunakan komputer sebagai tabel animasi.

Anda mengatur kunci frame, CreaToon menyediakan di antara itu
CreaToon memungkinkan Anda untuk melakukan cut-out bentuk animasi tanpa harus mengatur setiap frame tunggal. Hanya mengatur keyframe tertentu dan komputer akan melakukan di antara itu. Berkat preview real time dan editor keyframe, Anda dapat dengan mudah menyetel kebagusan animasi Anda sampai Anda puas dengan hasilnya.

Kesalahan yang mudah diperbaiki
CreaToon adalah program komputer, bukan kamera video. Jika Anda membuat kesalahan, Anda hanya perlu memperbaiki frame yang salah, dan tidak memperbaiki keseluruhan animasi.

Kamera multiplane
CreaToon tidak membatasi Anda untuk menetap di dua dimensi. Dengan menempatkan benda-benda tertentu pada tingkat yang lebih tinggi atau rendah ke arah kamera, Anda secara otomatis mendapatkan perspektif dalam adegan Anda. Ini seperti kamera multiplane, tapi jauh lebih mudah untuk menggunakannya.

Komputer berbasis animasi cut-out memungkinkan fitur yang tidak dapat dicapai dengan cara tradisional
Beberapa contoh:
  • Mengubah warna dan transparansi gambar, independen saat berhenti dari scene
  • Memindahkan benda dari jarak jauh ke dekat, karena tidak ada daftar untuk membatasi gerakan
  • Gandakan satu objek animasi di layar untuk mendapatkan puluhan yang sama
  • Pindahkan dan hidupkan karakter di bawah yang lain, tanpa gangguan atau pergeseran yang lain, seperti yang terjadi pada kamera nyata
  • Peregangan dan skala gambar

Pengaturan waktu animasi dengan mudah
Editor keyframe memungkinkan Anda untuk mengatur skala waktu animasi. Tidak perlu untuk mengulang urutan dari awal jika Anda pikir bahwa itu harus lebih cepat atau lebih lambat.

File size: 5.49MB
Requirements: Windows 95 / Windows 98 / Windows NT4 / Windows ME / Windows  2000 / Windows XP
License: Freeware
Homepage: www.creatoon.com


Comments